Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Atlet Catur Asal Tasik Tewas di Kamar Kos
Atlet Catur Asal Tasik Tewas di Kamar Kos

Atlet Catur Asal Tasik Tewas di Kamar Kos

Atlet Catur Asal Tasik Tewas di Kamar Kos

TASIK – Puluhan warga Perumahan PDK, Kecamatan Tawang, Kota Tasik, gempar dengan peristiwa yang menimpa tetangganya, YY (40) seorang atlet catur asal Kota Tasik ditemukan tewas dalam kamar mandi rumah kosnya. Korban tewas dalam keadaan telungkup dengan mulut mengeluarkan darah.

Polisi yang datang kelokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain memintai keterangan saksi, polisi juga mengevakuasi jenazah dengan menggunakan kantung mayat berwarna kuning.

Meski belum diketahui penyebabnya, namun pengelola rumah kost, Tajur (43) pastikan tidak ada barang korban yang hilang. Hanya saja, selama ini korban diketahui memiliki riwayat penyakit batuk menahun.

Awalnya pengelola kost yang curiga, karena keran air terus menyala sejak pagi hingga siang. ‚ÄĚKeran nyala terus, sedangkan embernya kecil otomatis cepat penuh. Abis adzan dhuhur pas ditengok masih nyala juga saya curiga. Pas saya lihat udah telungkup,” ujar Tajur.

Keluarga yang datang kelokasi tidak menyangka korban sudah tewas. Selama ini, korban lebih memilih tinggal dirumah kontrakan/kosan daripada dirumah keluarga. Jasad pria 40 tahun ini langsung dibawa ke RSUD dr Sukarjo untuk divisum. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top