Home » Cirebon » Kab Cirebon » Ketua PKB Punya Peluang di Rekom Gerindra

Ketua PKB Punya Peluang di Rekom Gerindra

CIREBON – Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BAPPDA) DPC Gerindra Kabupaten Cirebon memastikan peluang ke enam bakal calon yang mendaftar lewat partainya ini berpeluang sama untuk bisa mendapatkan rekomendasi dari partainya.

Ketua BAPPDA DPC Gerindra Kabupaten Cirebon, Sofwan ST saat ditemui di kantor DPC Gerindra Kabupaten Cirebon menyatakan tahapan prosedur BAPPDA sudah tinggal selangkah lagi. Dipastikan keluar rekomendasi diakhir bulan September ini. “Para bacabup yang daftar semua sama termasuk Mohamad Luthfi ST yang merupakan ketua partai PKB dia pun sama mempunyai peluang yang sama. Dan bisa saja lebih besar,” kata Sofwan, Senin (4/9/2017).

Pria yang akrab disapa Opang ini melanjutkan, terkait koalisi yang tengah dipelopori Luthfi yang menyatakan koalisi seduluran, tidak menutup kemungkinan partainya pun bisa bergabung. Sebab lenjut dia, politik itu tidak ada yang tidak mungkin dan pihaknya pun sejauh ini intens berkomunikasi dengan partai-partai yang akan bergabung dalam koalisi seduluran tersebut.

“Dengan partai-partai lain selain PKS komunikasi kita sudah bahkan intens. Tinggal komitmen bersama yang ke depan apa yang perlu dilakukan. Jadi tidak menutup kemungkinan kita pun nantinya bisa bergabung dengan partai-partai yang tergabung dalam koalisi seduluran,” tambahnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.