Home » Cirebon » Kab Cirebon » Rakhmat Optimis Rekom Golkar “100 Persen” Miliknya

Rakhmat Optimis Rekom Golkar “100 Persen” Miliknya

CIREBON – Bakal calon bupati Cirebon dari partai Golkar Kabupaten Cirebon, H Rakhmat SE memastikan rekomendasi calon bupati bakal jatuh ketangannya. Optimis untuk mendapatkan rekomendasi dari partai berlambang pohon beringin tersebut nampaknya sudah tidak diragukan lagi.

“Insya Allah, doakan yang terbaik saja ya mas,” kata H Rakhmat kepada jabarpublisher.com lewat telepon selulernya, Senin (4/9/2017).

Dikatakan, sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawabnya sebagai putra daerah Kabupaten Cirebon dirinya terus dan terus berikhtiar untuk ikut aktif serta turut andil dalam usaha membuat Kabupaten Cirebon yang lebih baik. Cara dan berusaha yang ia lakukan ialah masuk sebagai salah satu kontestan di Pilkada 2018. “Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sejumlah partai sudah dalam penyelesain akhir,” imbuhnya.

Disinggung, beredar informasi dilapangan yang menyatakan bahwa sudah ada calon pendamping atau wakil untuk Pilkada 2018 mendatang, HR sebutan singkatnya H Rakhmat menyatakan biarkan isu atau info itu beredar. Yang jelas tunggu tanggal mainnya saja ya. “Kalau benar atau salah kenapa, pokoknya tunggu tanggal mainnya,” katanya.

Bahkan bukan hanya beredar kabar tentang sudah muncul sosok nama wakil bupati untuk pendamping dirinya. Namun dalam waktu dekat ini juga akan ada deklarasi pencalonannya. “Ya mohon doa nya saja, Insya Allah dibulan September ini ya,” imbuhnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.