Home » Cirebon » Mustofa : Kader Boleh Menyuarakan Aspirasi Tapi Lebih Baik Ke DPC Langsung

Mustofa : Kader Boleh Menyuarakan Aspirasi Tapi Lebih Baik Ke DPC Langsung

CIREBON – Adanya riak-riak dari sejumlah kader PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon yang menyatakan bahwa DPP PDI Perjuangan untuk tidak merekomendasikan petahana sebagai calon bupati Cirebon dari partainya tersebut.

Hal tersebut langsung ditanggapi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H Mustofa SH, sebaiknya ada aspirasi pemikiran tidak musti diluar lebih baik bicarakan dengan DPC PDI Perjuangan.

“Sampaikan langsung ke DPC saja, nanti kita sampaikan pemikiran aspirasi para kader itu ke DPP. Dan aspirasi masukan tersebut minimalnya ada pertimbangan alasan normatifnya lalu akan kita sampaikan langsung ke DPP,” kata Jimus sapaan akrabnya Mustofa saat ditemui di ruang frkasi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Cirebon, Jum’at (15/9/2017).

Dikatakan, besok (Sabtu,red) Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PDI Perjuangan akan berkunjung ke Kabupaten Cirebon terkait dengan konsolidasi internal kader PDI Perjuangan. “Mudah-mudahan besok kan ada Pak Hasto ke Cirebon, sekaligus beliau bisa melihat secara langsung kondisi yang sebenarnya di Kabupaten Cirebon yang nantinya DPP bisa mempertimbangkan,” katanya.

Ditambahkannya, pihaknya selaku ketua partai pun berharap DPP betul-betul memutuskan bagaimana caranya keluarnya putusan rekomendasi partai ini bisa menjaga keutuhan partainya. “Keluar rekomendasi ini bagaimana soliditas partai tetap terjaga, terjadi kondusif dan pada saat pilkada nanti kita bisa mempertahankan kemenangan,” tukasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.