Home » Info Jabar » Dedi Mulyadi: Pak Stenov Sakit Jantung, Kok Sempat Mikirin Rekom
Dedi Mulyadi: Pak Stenov Sakit Jantung, Kok Sempat Mikirin Rekom

Dedi Mulyadi: Pak Stenov Sakit Jantung, Kok Sempat Mikirin Rekom

PURWAKARTA – Sejak Jumat pagi, beberapa media sosial seperti Facebook ramai muncul postingan foto rekomendasi DPP Golkar berisi nama calog gubernur Pilgub Jabar 2018. Yang membuat ramai jadi perbincangan dalam foto surat itu tidak ada nama Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi.

Surat tanpa nomor dan tanggal ini berisi keputusan rekomendasi DPP Golkar soal siapa yang akan maju di Pilgub Jabar 2018. Nama yang muncul adalah Ridwan Kamil sebagai cagub dan Daniel Muttaqien sebagai cawagub.

Tidak ada yang tahu pasti siapa penyebar foto surat itu ke medsos, hanya saja pascaberedar banyak simpatisan Dedi Mulyadi gusar karena bisa saja foto surat itu adalah hoax. Pasalnya disaat yang sama muncul juga foto surat rekomendasi DPP untuk Nurul Arifin sebagai calon walikota Bandung yang lengkap dengan nomor surat, tanggal dan stempel DPP.

Menanggapi foto surat rekomendasi DPP Golkar, Ketua DPD Golkar Jawa Barat yang notabene calon gubernur Jabar menjawab. Menurutnya sangat kontradiktif bila tiba-tiba DPP memunculkan rekomendasi di tengah kondisi kesehatan Ketua Umum Golkar tengah terbaring sakit. “Pak Setya Novanto sedang sakit jantung malah sempat dipasang ring jantung. Kok sempat-sempatnya mikirin rekomendasi dan menandatanganinya,” ujar Dedi di Purwakarta, Jumat (22/9/2017).

Menurut Dedi hingga saat ini DPP belum memberi informasi pasti apakah surat itu asli dan sah. Pasalnya untuk membuat surat rekomendasi ditempuh melalui rapat di DPP Golkar. “Pak Setnov lagi sakit keras apa mungkin menandatangani, mikirin rekomendasi. Belum ada informasi apapun. Tunggu saja,” ujar dia.

Anehnya lagi dalam surat itu Dedi Mulyadi diminta untuk mendaftarkan dua nama tersebut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Padahal DPD Golkar sendiri hanya memiliki 17 kursi atau kurang tiga kursi untuk mengusung kader sendiri maju di Pilgub Jabar 2018. (dbs)

Berikut foto surat yang beredar itu:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top