Home » Headline » Sekjen Golkar: Surat Rekom Tunjuk Ridwan Kamil yang Beredar, Bodong!
Sekjen Golkar: Surat Rekom Tunjuk Ridwan Kamil yang Beredar, Bodong!

Sekjen Golkar: Surat Rekom Tunjuk Ridwan Kamil yang Beredar, Bodong!

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham, membantah bahwa pihaknya telah mengeluarkan surat rekomendasi Cagub atas nama Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2018 mendatang.

“Terkait dengan beredarnya surat, yang saya istilahkan surat bodong, karena tidak seperti biasa yakni tanpa stempel, tanpa tanggal tanpa kop surat. Bahkan saya menerima baru lagi tadi selain Ridwan Kamil dengan Daniel,” ungkapnya di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (22/9). Hingga saat ini, menurut Idrus, DPP Partai Golkar belum mengeluarkan secara resmi surat rekomendasi atas nama siapapun untuk Pilkada Jabar.

“Saya tegaskan belum mengeluarkan secara resmi tentang paslon (pasangan calon) yang didukung di Jabar, karena perlu ada rapat dan konsultasi ke Ketua Umum,” ujarnya. Idrus mengatakan, jika nanti sudah ada keputusan, maka pihak DPP Partai Golkar akan secara resmi menyerahkan surat rekomendasi tersebut kepada DPD Partai Golkar di Jabar.

Bahkan, lanjut Idrus, pihaknya pun akan mengundang media untuk merilisnya, bukan disebarkan melalui media sosial. “Ya nanti kita undang, bahkan nanti kita serahkan resmi ke DPD sekaligus si calonnya pun hadir, itulah mekanisme yang ada di Partai Golkar,” katanya. (dbs)

Inilah penampakan surat rekom yang viral tersebut:

Surat rekomendasi DPP Golkar untuk pilgub jabar 2018 yang beredar di dunia maya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top