Home » Bekasi » Kapolres Metro Bekasi Kukuhkan Paguyuban Wartawan
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adisaputra, mengenakan jaket almamater milik Paguyuban Wartawan Cetak dan Elektronik, Sabtu (23/09) lalu.

Kapolres Metro Bekasi Kukuhkan Paguyuban Wartawan

Kapolres Metro Bekasi Kukuhkan Paguyuban Wartawan
BEKASI – Dalam menjaga sinergitas dan keharmonisan dengan Polri, Paguyuban Wartawan Cetak dan Elektronik Polres Metro Bekasi dibentuk sekaligus meresmikan Taman Baca. Dalam pengukuhannya di Mapolsek Muaragembong dihadiri langsung Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adisaputra, Sabtu (23/09) lalu.
“Semoga dengan dikukuhkannya paguyuban wartawan ini dapat semakin bersinergi dengan aparat kepolisian, dan menyajikan informasi akurat,” pesan Kapolres.
Menurut Asep, tidak ada perbedaan antara wartawan media cetak, elektronik, maupun online. “Kita tidak membedakan antara wartawan media cetak, elektronik, maupun online, karena pada hakikatnya wartawan adalah jembatan informasi,” ujarnya.
Ia mencontohkan, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang lalu, berkat wartawan juga Pilkada dapat berjalan kondusif tanpa ada kekisruhan. “Karena wartawan dapat memilah, mana berita yang patut ditayangkan, dan bagaimana memperhalus berita hingga tidak terjadi gejolak atas berita itu sendiri,” tutupnya.
Sementara itu, Ketua Paguyuban Wartawan Polres Metro Bekasi, Rahmat ‘Tubis’ Haikal Majid mengucapkan, terima kasih kepada Kapolrestro Bekasi, Kombes Pol Asep Adisaputra yang telah memfasilitasi dan hadir dalam pengukuhan paguyuban wartawan.
“Dengan dikukuhkannya Paguyuban Wartawan Polrestro Bekasi oleh Kapolres, maka kita merasa diperhatikan, dan semoga ke depannya semakin erat dan bersinergi,” pungkas Tubis.
Sebelumnya, Kapolres menghadiri kegiatan bedah rumah di Kecamatan Cabangbungin yang diteruskan meresmikan Taman Baca di Mapolsek Muara Gembong, Kecamatan Muara, Kabupaten Bekasi. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.