Home » Cirebon » Sosok Tarmadi Santi “Tarsan” Sangat Ideal Untuk Kab. Cirebon Kedepan

Sosok Tarmadi Santi “Tarsan” Sangat Ideal Untuk Kab. Cirebon Kedepan

CIREBON – Konstalasi politik jelang pilkada 2018 mendatang. Partai politik berlambang moncong putih ini masih dianggap sebagai partai yang sangat diperhitungkan.

Pengamat politik, Amir Fuadi menilai dari sekian banyak nama calon bupati dan wakil bupati Cirebon dari partai PDI Perjuangan, pihaknya selaku pengamat politik lebih cenderung kepada H Tarmadi dan Dian Hernawa Susanti yang pantas untuk direkomendasikan sebagai calon bupati dan wakil bupati Cirebon.

“Saya kira kedua nama diatas tadi H Tarmadi dan Dian Hernawa Susanti sangat cocok untuk dijadikan satu paket calon bupati dan wakil bupati Cirebon pada pilkada 2018 mendatang, karena perpaduan sosok dari wilayah timur dan barat Kabupaten Cirebon,” katanya kepada wartawan, Senin (25/9/2017).

Dikatakan, diharapkan perpaduan wilayah antara barat dan timur Kabupaten Cirebon bersatu mudah-mudahan Kabupaten Cirebon ini bisa lebih baik lagi dari yang sekarang. “Minimalnya pembangunan infrastruktur dan lainnya yang selama ini dianaktirikan baik di wilayah barat maupun timur minimalnya dengan adanya sosok H Tarmadi dan Dian Hernawa Susanti akan menjadi diprioritaskan,” ungkapnya.

Ditambahkan, hembusan pemberitaan beberapa waktu lalu yang menyatakan H Tarmadi bergandengan dengan Yayat Ruhyat, pihaknya mengira sosok Yayat bukan sosok kader PDI Perjuangan dan juga tidak membesarkan nama partai. “Jadi saya kira pasangan H Tarmadi dan Yayat itu sangat konyol, meskipun H Tarmadi adalah kader PDI Perjuangan namun Yayat Ruhyat bukanlah kader, jadi saya sebagai pengamat cenderung H Tarmadi dan Dian Hernawa Susanti, karena kedua-duanya adalah kader partai PDI Perjuangan semua,” imbuhnya.

Sementara itu, perwakilan pimpinan anak cabang (PAC) PDI Perjuangan Tengah Tani, Suhartono menyepakati bahwa sosok kedua calon bupati dan wakil bupati Cirebon ini sangat cocok untuk didukung dan disukseskan menjadi bupati dan wakil bupati Cirebon periode berikutnya. “Banyak alasan yang mendasarinya, satu karena perpaduan wilayah barat dan timur Kabupaten Cirebon juga sosok kedua bakal calon ini adalah sosok yang sangat ditunggu oleh masyarakat Kabupaten Cirebon, minimalnya pembangunan Kabupaten Cirebon jadi merata,” katanya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*