Home » Bekasi » Wakil Bupati Resmikan Pembukaan Job Fair

Wakil Bupati Resmikan Pembukaan Job Fair

Wakil Bupati Resmikan Pembukaan Job Fair

BEKASI – Wakil Bupati Eka Supria Atmaja buka job fair yang bertempat Lapangan parkir Lotte Mart, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (26/09).

“Kabupaten Bekasi merupakan daerah yang memiliki Kawasan Industri se-Asia Tenggara, sepenuh banyak perusahaan yang berdiri di sini, jadi kita (Pemda Bekasi) berharap warga Kabupaten Bekasi banyak yang diterima lewat Job Fair ini,” ujarnya.

Dengan adanya Job Fair yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja yang diselenggarakan selama satu tahun sebanyak 3 kali ini mudah-mudahan banyak dari pencaker diterima. “Ada 1.400 lebih lowongan pekerjaan dan 30 perusahaan mudah-mudahan dengan adanya job fair ini bisa mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Kabupaten Bekasi,” kata Eka.

Harus adanya sinergitas, antara Pemda, pihak perusahaan, dan para pencaker. Terkait dengan lowongan kerja kegiatan ini merupakan solusi dan untuk menjembatani agar para pencaker bisa mendapatkan informasi dari lowongan pekerjaan yang disediakan perusahaan di Kabupaten Bekasi. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.