Home » Cirebon » Kab Cirebon » Mantan Sekretaris Verifikasi HAM Demokrat Kab Cirebon Ikut Ramaikan Konstalasi Pilkada Kab Cirebon

Mantan Sekretaris Verifikasi HAM Demokrat Kab Cirebon Ikut Ramaikan Konstalasi Pilkada Kab Cirebon

CIREBON – Sosok Agus Hidayat Prayudha pria asal Desa Ciledug Tengah Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon mungkin sosok Agus Hidayat Prayudha yang sudah lama fakum dari dunia perpolitikan Kabupaten Cirebon kini merasa terpanggil untuk ikut berkontribusi pada kancah pemilihan bupati dan wakil bupati Cirebon pada Pilkada 2018 mendatang.

“Saya merasa terpanggil karena Kabupaten Cirebon ini sangat tertinggal dari Kabupaten/Kota lainnya baik dari segi ekonomi, pendidikan, dan pembangunan infrastrukturnya,” kata Agus kepada wartawan, Selasa (3/10/2017).

Mantan sekretaris verifikasi HAM Partai Demokrat Kabupaten Cirebon tahun 2003 silam menambahkan, dirinya menilai Kabupaten Cirebon ini potensinya sangat besar. Salah satunya tanah kelahirannya ini sudah masuk dalam peta skala Nasional.

“Kabupaten kita ini sudah dipercaya ditingkat Nasional, tapi kepercayaan ini belum mampu, karena Kabupaten Cirebon ini memiliki indeks pemangunan masyarakat (IPM, red) masih tergolong rendah dan SDMnya pun belum kearah itu. Makanya saya memberanikan diri ikut konstalasi pilkada ini merasa terpanggil demi membenahi Kabupaten Cirebon tercinta ini,” tambah Agus.

Ia menjelasakan, dirinya resmi menjadi bakal calon Bupati Cirebon dari Partai Demokrat itu setelah mendaftarkan diri pada 28 September 2017 lalu. Sebab kata dia, sesuai dengan surat keputusan DPP Partai Demokrat yang dikeluarkan pada 18 September 2017, untuk penjaringan Pemilukada 2018 di seluruh Indonesia diperpanjang hingga 30 September 2017 lalu. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.