Home » Bekasi » Akom Minta Kader Golkar Kabupaten Bekasi Agar Tetap Kondusif

Akom Minta Kader Golkar Kabupaten Bekasi Agar Tetap Kondusif

Akom Minta Kader Golkar Kabupaten Bekasi Agar Tetap Kondusif

BEKASI – Wakil Ketua DPD Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bekasi, Budiarta mengatakan, kehadiran Ade Komarudin (Akom) ke kantornya, untuk menyemangati kadernya agar tetap semangat. Hal tersebut, dikatakan Akom untuk tetap tenang dalam menghadapi berbagai goncangan.

Menurutnya, kader Golkar di Kabupaten Bekasi harus kondusif dan bersatu dalam menghadapi perhelatan Pilgub, Pileg, dan Pilpres 2018 nanti. “Beliau (Akom-red) meminta agar kader Golkar di Kabupaten Bekasi tetap semangat, antipatif, kondusif dan selalu menunggu intruksi dari partai,” ucap Budiarta usai gelar rapat bersama Akom di kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Jalan Raya Simpangan Graha Asri Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (04/10).

Dalam menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Presiden (Pilpres), ia berharap, kehadiran Akom di tengah-tengah kader Golkar Kabupaten Bekasi bisa memberikan nasehat serta dapat memberikan masukkan terkait intruksi DPP termasuk putusan Pilgub.

Kader Golkar Kabupaten Bekasi berharap, Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar mendapat rekomendasi dari DPP Golkar untuk maju dalam pencalonan di Pilgub mendatang. “Karena beliau (Dedi) adalah kader sekaligus Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar. Sehingga, sudah sepatutnya DPP memberikan rekomendasi untuk maju di Pilgub 2018 mendatang,” pungkas Budi. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.