Home » Info Jabar » IWO Kabupaten Purwakarta Resmi Dibentuk

IWO Kabupaten Purwakarta Resmi Dibentuk

IWO Kabupaten Purwakarta Resmi Dibentuk

PURWAKARTA – Musyawarah pembentukkan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta berjalan secara musyawarah dan mufakat, Rabu (04/10) di Rumah Makan Pondok Hijau Jalan Veteran, Kabupaten Purwakarta.

Berdirinya IWO Kabupaten Purwakarta untuk mengakomodir para wartawan online dalam perlindungan hukum dan organisasi pada saat menjalankan tugas di lapagan sebagai wartawan.

Dalam musyawarah pembentukkan kepengurusan IWO Purwakarta terpilih, Dadang Aripudin sebagai Ketua IWO Kabupaten Purwakarta dengan masa bakti 2017-2022. “Kita sudah melaksanakan intruksi dari pengurus IWO Pusat. Untuk segera terbentuk kepengurusan IWO di Kabupaten Purwakarta,” ujar Dadang Aripudin.

Dengan adanya langkah persatuan IWO ini diharapkan bisa membawa mengangkat marwah dan martabat dari berbagai kalangan media massa yang bertugas, agar semakin mempererat dan memperkokoh keutuhan kebersamaan dalam menjalani tugas dan profesi yang mengedepankan profesional dan idenfendensi dalam berkarya, jadikan Organisasi IWO yang terdepan dan propesional,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.