Home » Cirebon » Kab Cirebon » Gerindra Targetkan Peraihan Kursi 2019 Naik

Gerindra Targetkan Peraihan Kursi 2019 Naik

CIREBON – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cirebon menyerahkan berkas pendaftaran untuk bisa menjadi partai peserta pemilu 2019 yang akan datang ke komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon, Minggu (15/10/2017) siang.

Penyerahan berkas secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Drs H Subhan kepada Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Saefuddin Jazuli.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Drs H Subhan dalam kesempatan yang berbahagia tersebut pihaknya menuturkan dalam penyerahan berkas partainya ini mudah-mudahan berharap lancar, bahkan ditahun 2019 pihaknya mempunyai target penambahan peraihan kursi di DPRD yakni bertambah tiga kursi lagi.

“Alhamdulillah pada tahun 2009 kita memiliki perwakilan rakyat 3 kursi, ditahun 2014 Alhamdulillah yang tidak disangka kita bisa mebambah perwakilan rakyat menjadi 6 kursi. Mudah-mudahan ditahun 2019 kita mentargetkan peraihan kursi penambahan sebanyak 3 kursi lagi,” katanya.

Dijelaskannya, pihaknya untuk mewujudkan target bisa menambah kursi menjadi 9 kursi perwakilan di DPRD ini, langkah yang sudah dilakukan partainya terhadap kader-kadernya ialah satu memperkuat jaringan dibawah serta rutin melakukan konsolidasi internal. “Kita sudah melakukan tinggal mematangkan saja dan penyiapan program kerja untuk membangun Daerah,” imbuhnya.

Partai Gerindra Kabupaten Cirebon menyerahkan 2.050 berkas yang terdiri dari KTA, eKTP yang tersebar di 40 Kecamatan, serta salinan model F2.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Saefuddin Jazuli menyampaikan Partai Gerindra ini adalah partai yang ke delapan yang melakukan pendaftaran. Dan setelah dilakukan verifikasi, Partai Gerindra belum dinyatakan lengkap berkasnya. “Karena berkas ini belum lengkap, maka Partai Gerindra ini agar segera melengkapi berkasnya hingga Senin besok pukul 24.00 WIB,” singkatnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.