Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Ini Pesan Kapolsek Tawang Untuk Generasi Penerus Bangsa Dari SMPN 2 Tasik

Ini Pesan Kapolsek Tawang Untuk Generasi Penerus Bangsa Dari SMPN 2 Tasik

Ini Pesan Kapolsek Tawang Untuk Generasi Penerus Bangsa Dari SMPN 2 Tasik

TASIK – Sebagai bentuk aplikasi dalam melaksanakan tugas Promoter Kapolri, salah satu di antaranya dengan melaksanakan giat koordinasi dan kerjasama dengan dunia pendidikan yang ada di wilayahnya masing-masing.

Untuk itu, Kapolsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu E Kosasih SH MH melaksanakan kegiatan sebagai Pembina Upacara di SMP N 2 Tasikmalaya, Senin (23/10). Ia mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahim. “Sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Tawang,” ujarnya.

Lebih lanjut Iptu E Kosasih mengatakan, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan beberapa informasi. “Terkait dengan kamtibmas dan kamtibcar lantas di wilayah Polsek Tawang khususnya dan Polres Tasikmalaya Kota pada umumnya,” paparnya.

Yang hadir dalam upacara ini adalah Kepala Sekolah, Para Guru dan staf serta ratusan siswa SMP N 2 Tasikmalaya. Dalam amanatnya Kapolsek Tawang Iptu E Kosasih SH,.MH menyampaikan pelajar adalah harapan bangsa, semoga kedepan munculah pemimpin-pemimpin bangsa dari almamater setiap sekolah.

Kapolsek mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tatatertib di sekolah maupun diluar sekolah. “Sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan,” harapnya. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.