Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Usai Mencopet, Pria Bertato di Tasik Diciduk Polisi

Usai Mencopet, Pria Bertato di Tasik Diciduk Polisi

Usai Mencopet, Pria Bertato di Tasik Diciduk Polisi

TASIK – Seorang pria berkaos hitam yang berinisial AZ (27) Warga Kampung Dayeuh Kolot, Kelurahan Dayeuh Kolot, Kecamatan Bojongsoang Kota Bandung, digelandang Polisi Polsek Tawang, Polres Tasik Kota di kawasan Mambo Kuliner Jalan Mayor Utara, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang Kota Tasik.

Pria tersebut diduga mencopet sebuah handphone (Hp) Samsung J7 Prime milik salah seorang warga yang sedang jalan-jalan di Mambo Kuliner itu. Saat digelandang, pria bertato di lengan kiri itu tampak menutup mukanya dengan topi. Polisi dengan cepat langsung mendorongnya masuk ke dalam sebuah mobil patroli.

Kapolsek Tawang, Polres Tasik Kota, Iptu E Kosasih SH,.MH mengatakan saat merasa kehilangan handphone miliknya, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut kepada petugas keamanan Mambo Kuliner. Setelah dapat laporan dari korban selanjutnya petugas keamanan menghubungi Polsek Tawang.

Berdasarkan laporan tersebut, kemudian Anggota Polsek Tawang mendatangi ke lokasi kejadian. “Di lokasi, anggota kepolisian kami beserta petugas keamanan Mambo Kuliner melaksanakan patroli dengan berjalan kaki berkeliling di sekitaran kuliner itu,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Iptu E Kosasih mengatakan, saat melakukan patroli petugas melihat seseorang dengan gerak-gerik yang mencurigakan. “Setelah dilakukan introgasi, petugas menemukan ponsel milik korban yang di saku celana pelaku tersebut,” jelasnya.

Kemudian pelaku tersebut pun diamankan oleh Anggota Polsek dan petugas keamanan kuliner serta dibawa ke Pos Adipura untuk selanjutnya dibawa ke Mapolsek Tawang. Guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut saat ini pelaku berada di sel tahanan Mapolsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.