Home » Bekasi » Ungkap Kekecewaan, Bobotoh Persib Nyalakan Flaire Dan Rusak Bangku Penonton

Ungkap Kekecewaan, Bobotoh Persib Nyalakan Flaire Dan Rusak Bangku Penonton

Nyalakan Flaire dan Rusak Bangku Penonton

BEKASI – Final Liga 1 U-19 antara kesebelasan ‘Mutiara Hitam’ Persipura Jayapura U-19 melawan kesebelasan ‘Maung Ngora’ Persib Bandung U-19 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (07/11) malam, membuat sekitar 22.000 bobotoh merasa kecewa atas kekalahan tim kesayangannya (Persib) itu.

Puluhan ribu penonton mengungkap kekecewaannya dengan menyalakan flaire. Selain itu, para bobotoh juga merusak bangku penonton yang berada di Tribun Timur dan melemparnya ke dalam lapangan usai pertandingan Persipura U-19 melawan Persib U-19.

Kekacauan yang dibuat para bobotoh Persib ini mulai mereda setelah ratusan aparat keamanan TNI dan Polri dikerahkan.

Belum diketahui berapa angka yang ditaksir atas kerusakkan yang ditimbulkan para bobotoh di Tribun timur Stadion Wibawa Mukti.

Sebelumnya, tendangan bebas melengkung Todo Rivaldo dari jarak sekira 19 meter tidak mampu ditepis kiper Persib U-19, Ade Chandra. Bola mengarah tepat ke pojok kiri atas gawang Ade Chandra.

Selain itu, para bobotoh kecewa akan para pemain Persipura Jayapura yang kerap melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan saat pertandingan berlaga. Meskipun kecewa, para bobotoh ini tetap memberikan semangat kepada tim kesayangannya itu.

Dari pantauan di lapangan, diduga dengan membludaknya para bobotoh yang akan memasuki stadion banyak yang lolos dari pemeriksaan dan pengamatan aparat dan panitia, sehingga para supporter ini dengan leluasa bisa membawa flaire. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.