Home » Info Jabar » Lifestile » Lama Vakum, Mega Konser Padi Reborn Merupakan Semangat Baru Penggemarnya

Lama Vakum, Mega Konser Padi Reborn Merupakan Semangat Baru Penggemarnya

Lama Vakum, Mega Konser Padi Reborn Merupakan Semangat Baru Penggemarnya

JAKARTA – Kemunculan band Padi setelah cukup lama vakum, benar-benar sukses mencuri perhatian dari para pecinta musik di Tanah Air. Selain mereka yang datang langsung ke kawasan MNC Studios, tempat digelarnya Mega Konser Padi Reborn, gegap gempita kemunculan Padi pun terlihat di dunia maya.

Di media sosial (medsos) twitter, topik Padi sukses merajai trending topik di Indonesia. Hingga konser ini menjelang akhir, #PadiRebornRCTI terlihat masih kokoh sebagai penghuni peringkat satu trending topik di Tanah Air.

Cuitan berisi tentang kebahagiaan dengan kemunculan Padi, terlihat cukup mendominasi untuk topik tersebut. Selain itu, lewat cuitan, para warganet pun mengaku baper, ikut hanyut dengan setiap lagu yang dibawakan Band asal Surabaya itu.

“Dan ternyata cinta menguatkan akuuuuu #PadiRebornRCTI,” cuit salah satu warganet, merujuk lagu Ternyata Cinta milik band idolanya.

“#PadiRebornRCTI #ini konser kren sekali, mengingatkan masa kecil yang indah,” tulis Sobat Padi lainnya.

#PadiRebornRCTI mrebes mili ndelok om fadly,” tulis warganet yang lain lagi.

Mega Konser Padi Reborn menghadirkan Padi dalam formasi utuh yang membawakan sejumlah lagu lawas yang pernah menjadi hits mereka di RCTI, Jumat (10/11/2017). Setelah vakum selama tujuh tahun, band asal Surabaya itu juga memperkenalkan lagu baru mereka. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.