Home » Cirebon » Kab Cirebon » Kalinga Lutfhi Mesra, Begini Kata Desk Pilkada PKB
Kalinga Lutfhi Mesra, Begini Kata Desk Pilkada PKB

Kalinga Lutfhi Mesra, Begini Kata Desk Pilkada PKB

CIREBON – Kedua bakal calon bupati Cirebon dari Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Mohamad Luthfi ST dengan Drs H Kalinga MM terlihat sangat mesra saat menghadiri undangan dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon beberapa waktu lalu.

Ketua Desk Pilkada DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon, Habib Tolkhah Nawawi menyikapi kemesraan yang telah diperlihatkan kedua pasangan tersebut dirinya mengungkapkan chemistri yang dibangun calon bupatinya dengan yang calon lain saat ini masih belum final. Karena survei simulasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Cirebon yang dilakukan partainya belum selesai.

“Mesra oke-oke saja, karena Kang Luthfi (sapaan akrabnya Mohamad Luthfi) ini memang sangat cocok dipasangkan dengan siapapun,” katanya, Senin (27/11/2017).

Lebih lanjut dikatakan pria yang akrab disapa Abah Tolkhah ini selama membangun komunikasi dengan calon lain dirasa baik kenapa tidak, karena dalam politik itu masih sangat fleksibel. Ditambah simulasi pasangan tadi yang sedang ia lakukan dengan siapa Kang Luthfi ini akan cocok disandingkan.

“Saya berharap kepada partai yang sudah hampir selesai komunikasinya ini bisa menerima simulasi pasangan calon yang kita serahkan, yang terpenting adalah elektoral yang bisa mendongkrak pasangan itu,” ungkapnya.

Masih disampaikan Abah Tolkhah, untuk partai politik yang sudah sedikit terang adalah partainya bakal berkoalisi dengan Partai Gerindra dan PKS. “Kita lihat nanti saja apakah pasangan H Kalinga dengan Kang Luthfi atau sebaliknya Kang Luthfi dengan H Kalinga bahkan bisa saja meskipun koalisi ketiga partai itu tetapi calonnya bukan itu,” imbuhnya.

Disinggung terkait bakal calonnya yaitu Kang Luthfi yang juga mendaftar melalui kendaraan partai politik Gerindra apakah ini sinyal pasangan Kang Luthfi dan H Kalinga ini bisa menjadi satu, Abah Tolkhah menanggapi hal tersebut sangat santai karena komunikasi partainya dengan partai Gerinda sudah 99 persen. “Jadi sabar ya, kita kembalikan lagi kepada DPP, karena bagaimanapun kita hanya menghantarkan calon saja keputusan akhirnya semuanya mutlak ditangan DPP,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top