Home » Cirebon » Kab Cirebon » Kalinga Lutfhi Pasangan Serasi dan Menarik
Kalinga Lutfhi Pasangan Serasi dan Menarik

Kalinga Lutfhi Pasangan Serasi dan Menarik

CIREBON – Sosok pasangan Drs H Kalinga MM dan Mohamad Luthfi ST apabila menjadi suatu pasangan untuk Pilkada bupati dan wakil bupati Cirebon 27 Juni 2018 mendatang sangat menarik.

Hal tersebut diungkapkan langsung Humas Kalinga, Muslich Imansyah pihaknya menganggap kedua sosok tersebut sangat menarik apabila menjadi satu antara keduanya. Disamping memiliki pengalaman keduanya bisa dibilang bisa bekerja untuk masyarakat Kabupaten Cirebon kedepannya.

“Pak Kalinga sosok tua yang berpengalaman di birokrasi sosok Luthfi adalah sosok muda yang enerjik, saya kira cocok deh,” kata Muslich Imansyah kepada jabarpublisher.com, Selasa (28/11/2017).

Dikatakannya, meskipun kedua nama ini belum dilalukan simulasi survei oleh timnya, pihaknya menganggap pasangan sudah pasangan yang sangat ideal. “Keduanya apabila diusung oleh partai Gerindra, PKS dan PKB berarti Nahdhiyin dan Nasionalis bersatu, saya yakin sangat kuat,” ungkapnya.

Saat disinggung mengenai apakah Pak Kalinga tetap berada diposisi E1 (cabup, red) atau E2 (cawabup, red) jika berpasangan dengan Lutfhi, pihaknya tidak bisa berkomentar terlalu dalam karena pada prinsipnya keputusan apakah calonnya ini di posisi bupati maupun wakil diserahkan kepada partainya.

“Serahkan semuanya kepada partai koalisi yang menentukan ya mas, saya ga berkompeten untuk menjawab persoalan ini ya,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top