Home » Cirebon » Kab Cirebon » Pembangunan Jembatan “Simangun” Lamban, Begini Kata Pelaksananya

Pembangunan Jembatan “Simangun” Lamban, Begini Kata Pelaksananya

CIREBON – Pelaksana pembangunan jembatan Simangun penghubung antara Desa Jemaras Lor dan Desa Bangodua Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon mengakui atas keterlambatan pekerjaan pembangunan jembatan tersebut.

Suherman salah satu pelaksana CV Riant Mandiri mengakui keterlambatan pekerjaan pembangunan jembatan itu dikarenakan beberapa kendala yang dihadapinya seperti alat berat dan kondisi cuaca saat ini.

“Kita sudah usahakan ingin memakai alat berat, namun karena alat berat kita tidak kebagian maka daripada pekerjaan itu tidak dilakukan maka kita lakukan secara manual, disamping itu juga kondisi cuaca yang intensitas hujan pada minggu-minggu ini tidak menentu,” kata Suherman kepada wartawan, Rabu (29/11/2017).

Diakuinya lagi, saat ini pekerkaan yang ia sedang lakukan ini sudah memasuki angka 15 – 17 persen. Tetapi tidak menyurutkan target akhir Desember yang akan datang pekerjaan ini dipastikan selesai tepat waktu. “Insya Allah mudah-mudahan selesai tepat waktu, kita sudah berupaya semaksimal mungkin,” ungkapnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.