Home » Cirebon » Kab Cirebon » Siapapun Yang Direkomendasi Nantinya, Yang Lain Kudu Legowo

Siapapun Yang Direkomendasi Nantinya, Yang Lain Kudu Legowo

CIREBON – Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BAPPDA) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat memanggil kelima bakal calon bupati Cirebon berkaitan ada tiga pokok point yang perlu dan persiapkan jelang Pilkada bupati dan wakil bupati Cirebon 2018 mendatang.

Sektetaris BAPPDA Provinsi Jawa Barat, Daddy Rohanady menyampaikan kelima bakal calon bupati (bacabup, red) Cirebon dipanggil BAPPDA Provinsi Jabar kaitannya dengan beberapa point jelang Pilkada.

“Yang pertama ialah komitmen yang akan dituangkan dalam bentuk fakta integritas yaitu kaitannya dengan rekomendasi, karena bagaimanapun DPP itu akan mengeluarkan rekomendasi kepada satu orang. Jadi siapapun yang direkomendasi maka tidak jadi masalah bagi mereka yang tidak mendapatkan rekomendasi,” kata Daddy Rohanady, Jum’at (15/12/2017).

Masih dikatakan Daddy, yang kedua BAPPDA mempertanyakan sejauh mana koalisi yang sudah dibangun oleh kelima bakal calon bupati ini. Sejauh mana koalisi politik yang telah dibangunnya selama ini. “Selain komunikasi atau koalisi Partai, BAPPDA mempertanyakan sudah melakukan koalisi-koalisi politik dengan partai maupun calon-calon lainnya tidak,” imbuh Daddy.

Lebih lanjut disampaikan Daddy, yang terakhir BAPPDA mempertanyakan kesiapan kaitannya dengan logistik jelang pertarungan nanti. “Yang paling penting dari ketiga point tadi ialah soal Fakta integritas,” ujarnya.

Pria yang juga aktif sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menambahkan, hasil setelah mengumpulkan kelima bakal calon bupati ini BAPPDA Provinsi bakal menyerahkan kepada Ketua DPD Partai Gerindra, selanjutnya Ketua DPD lah yang melaporkan hasil ini ketingkat DPP.

“Tadi baru 6 daerah Kabupaten/Kota, kita ada 10 Kabupaten/Kota lagi, ya kemungkinan Selasa baru kita serahkan kepada Ketua DPD Partai Gerindra, setelah itu mungkin DPD akan langsung ke DPP,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.