Home » Headline » Kabarnya Besok Rekom Cabup Cirebon Diumumkan, Begini Kata Ketua BAPPDA Kab Cirebon
Kabarnya Besok Rekom Cabup Cirebon Diumumkan, Begini Kata Ketua BAPPDA Kab Cirebon

Kabarnya Besok Rekom Cabup Cirebon Diumumkan, Begini Kata Ketua BAPPDA Kab Cirebon

CIREBON – Mungkin ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh kelima bakal calon bupati Cirebon dari partai Gerindra Kabupaten Cirebon. Karena konon kabarnya tanggal 24 atau 25 Desember besok penentuan rekomendasi untuk calon bupati Cirebon bakal diumumkan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BAPPDA) Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Sofwan ST pihaknya selaku Ketua BAPPDA Kabupaten Cirebon juga menunggu kabar dari DPP kaitannya dengan rekomendasi. “Informasinya sih tanggal 24 atau 25 besok mas, setelah Bapak Parabowo Subianto pulang dari luar negeri, tapi sampai sekarang saya belum dapat kabar juga,” katanya lewat sambungan telepon selulernya, Sabtu (23/12/2017) malam.

Hal senada pun dibenarkan oleh sekretaris BAPPDA Provinsi Jawa Barat, Daddy Rohanady, pihaknya mendapatkan kabar rekomendasi untuk wilayah Kabupaten Cirebon ini antara 25 atau 26 Desember besok. “Iya katanya sih, antara tanggal 25-26 gituh mas,” ujarnya.

Lain hal, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Drs H Subhan belum mendapat kabar akan diumumkannya rekomendasi untuk bakal calon bupati Cirebon. Yang ada setahu dia tanggal 25 itu ada kunjungan bakal calon Gubernur Jawa Barat ke Kota dan Kabupaten Cirebon. “Saya ga tau tuh, saya taunya tanggal 25 itu ada kunjungan bacagub ke Kabupaten Cirebon,” bebernya.

Perlu diketahui, kelima bakal calon bupati Cirebon dari partai Gerindra itu ialah, Mohamad Luthfi ST, Drs H Kalinga MM, H Moh Sofyan SH MH, Yon Haryono, dan H Nasihin. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top