Home » Bekasi » Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA

BEKASI – Warga dikagetkan dengan adanya seorang pejalan kaki wanita tanpa identitas tertabrak Kereta Api (KA) No.7037 Kutoarjo Tambahan jurusan Senen-Kutoarjo di bawah jembatan layang Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, sekira pukul 18.30 WIB, Jum’at (22/11/2017).

Security KA, M Irawan Fauzi (23) mengakui, ia bersama rekannya, Budi Ariwibowo (26) mendapat laporan dari PPKA Stasiun KA Cikarang, bahwa ada seorang wanita tertabrak kereta api jurusan Senen-Kutoarjo di bawah jembatan. “Kami mendapatkan informasi dari PPKA Stasiun KA Cikarang bahwa ada orang ketabrak kereta,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan Irawan, ia dan rekannya mengecek ke lokasi, namun tidak diketemukan seseorang yang tertabrak kereta. Lalu selang berapa menit karena masih penasaran, baru sekira pukul 20.30 WIB benar ditemukan seorang perempuan tanpa identitas dalam keadaan meninggal dunia dengan luka dibagian kepala pecah dan tangan sebelah kanan luka robek.

“Korban tidak dapat dikenali karena kondisinya yang mengenaskan, sehingga kami sulit mengenali bahkan mengidentifikasinya. Dengan penemuan itu, kami langsung melaporkannya ke pihak Polsek Cikarang,” jelas Irawan.

Adapun ciri-ciri korban, yakni perempuan, berusia kurang lebih 30 tahunan, dengan tinggi badan 150 cm, kulit sawo matang, rambut panjang keriting, memakai kaos warna merah dan menggunakan celana pendek jeans warna biru.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Sukrisno membenarkan, bahwasanya memang benar ada seorang wanita tanpa identitas tertabrak KA. “Semua sudah ditangani Polsek Cikarang dan mengevakuasi jenazah kemudian dibawa ke RSUD Cibitung guna dilakukan visum,” kata Sukrisno. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.