Home » Cirebon » Lewat Waket DPD, Nasdem Nyatakan Dukung H. Tarmadi

Lewat Waket DPD, Nasdem Nyatakan Dukung H. Tarmadi

CIREBON – Menjelang pemilihan Bupati Cirebon, kian hari suasananya semakin memanas. Seperti disampaikan oleh kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Cirebon, yang dikomandoi Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kab Cirebon Adang Juhandi, Selasa (2/1/2018).

Adang mengatakan, lantaran ketuanya memberikan dukungan untuk petahana, tanpa ada pembahasan sebelumnya, statment tersebut dinilai kontraproduktif. Akibatnya kader Nasdem menarik diri untuk menentangnya jika memang benar Nasdem mendukung petahana. “Makanya kita ingin menentang keras statmen yang telah beredar di Media yang disampaikan oleh Ketua DPD Nasdem, Sukaryadi. Kalau benar rekomendasinya diberikan untuk petahana, kami kader Nasdem lebih memilih untuk vakum terlebih dulu,” kata Adang Juhandi.

Masih dikatakan Adang, Nasdem saat ini harus benar-benar ikut dibursa pemilihan bupati untuk memperoleh kemenangan. Makanya, rekomendasi yang harus dikeluarkan untuk kandidat yang benar-benar potensial mendapatkan kemenangan.

Kandidat pun harus memiliki komitmen untuk membesarkan Partai NasDem. Dan belum lama ini, bersama Ketua DPD Nasdem Sukaryadi, telah menemukan penggantinya yakni dengan mengusung tokoh dari timur yakni Haji Tarmadi. Adang mengaku, partainya dalam waktu dekat akan mengirimkan berkas untuk diusulkan ke DPP. “Akan kita usulkan ke DPP, bahwa ada kandidat lain yang bisa menyaingi petahana dengan potensi kemenangan yang juga besar,” pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.