Home » Cirebon » Brigade 08 Perkuat KDM Dapatkan Rekom Gerindra
Brigade 08 Perkuat KDM Dapatkan Rekom Gerindra

Brigade 08 Perkuat KDM Dapatkan Rekom Gerindra

CIREBON – Memasuki masa penetapan calon Walikota Cirebon, khususnya di tubuh Partai Gerindra, semakin semarak di kalangan pendukung partai. Klaim didukung oleh sejumlah pengurus partai tidak terhindarkan, namun bukan berarti klaim tersebut tidak benar.

Salah satunya adalah dukungan kepada Dede Muharam (KDM). Bakal calon yang konsisten untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra kini mulai mendapatkan simpatik, baik dari para ketua ketua DPC yang datang langsung untuk bersilaturahmi, maupun dari relawan Prabowo sendiri.

Bahkan, relawan Prabowo yang dikenal cukup militan, Brigade 08 tidak tanggung tanggung. Pengurus Brigade 08 DPD Jawa Barat juga menginstruksikan untuk kawal dan menangkan calon terbaik yang didukung oleh masing-masing DPC, Brigade 08 DPC Cirebon Kota dibawah kepemimpinan Erwien Priyana mengkomandokan seluruh anggotanya untuk mendukung penuh langkah KDM dan BRIGADE 08 Cirebon sudah memulai berbagai aktivitas di Markas Komando BRIGADE 08 DPC Cirebon , sekretariat BRIGADE 08 untuk pemenangan Calon Walikota Cirebon KDM jika sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP Gerindra atau melalui Pak Prabowo langsung, Brigade 08 Cirebon yang berlokasi di Jl.Ciremai Raya No. 89 Harjamukti Kota Cirebon telah mempersiapkan berbagai hal untuk bergerak bersama mensukseskan KDM.

Brigade 08 Prabowo ini, menurut Erwien bukan seratus persen sebagai salah satu ormas sayap partai namun, lebih pada dukungan secara personil kepada bapak Prabowo. Bahkan deklarasi Brigade 08 dilakukan langsung oleh Prabowo dengan meminta khusus kepada mantan Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso sebagai Ketua Dewan Pembina Brigade 08, Yang juga sebagai salah satu Pembina Partai Gerindra.

Erwien tidak menampik jika bakal calon lainnya juga memiliki kesempatan yang sama dengan KDM untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra, namun KDM sudah berjanji kepada seluruh anggota DPD Brigade 08 Jawa Barat jika nantinya tidak mendapatkan rekomendasi, KDM dan Brigade 08 tetap akan sejalan sinergi melalui berbagai kegiatan dan program, bahkan mereka sudah berkomitmen siapapun yang diputuskan oleh Prabowo untuk menjadi Calon Walikota Cirebon akan di dukung penuh.

“Ini yang kami suka dari beliau (KDM) selalu komitmen untuk Prabowo dan Gerindra.” ujar Erwien.

“Kami sadari jika saat ini Kang Dede Muharam (KDM) memang belum mendapatkan rekomendasi dari Gerindra, namun kami senang dengan pribadi beliau yang tidak pernah melihat maupun membedakan kawan ataupun lawan, dan ketawadhuan beliau yang sudah teruji integritasnya” pungkas Erwien. (jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top