Home » Bekasi » Jalin Sinergitas, TNI-Polri Giat Olahraga Bersama Di Mapolrestro Bekasi

Jalin Sinergitas, TNI-Polri Giat Olahraga Bersama Di Mapolrestro Bekasi

BEKASI – Dalam rangka menciptakan sinergitas TNI-Polri, Polres Metro Bekasi dan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, laksanakan olahraga bersama di lapangan Satlantas Mapolrestro Bekasi, Sabtu (06/01/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara mengatakan, dalam menjaga keutuhan NKRI, TNI-Polri harus bersatu. “Demi terciptanya keamanan negara, TNI-Polri harus bersatu. Dengan begitu, kita (TNI-Polri) akan kuat,” ujarnya.

“Saya berharap agar TNI-Polri semakin solid, dan bila ada yang mencoba mencubit Polri berarti dia mencubit TNI begitu pun sebaliknya. Silahkan saja, kalau mau ada serangan dari dalam atau luar wilayah NKRI, kita tidak akan tinggal diam,” tambah Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolres, ini merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran TNI dengan Polri dalam mewujudkan situasi Keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan kesuksesan Pembangunan Nasional. “Apabila TNI-Polri nya tidak bersatu, ya tinggal nunggu waktu,” ucapnya.

Selain itu, masih dikatakan Candra, TNI-Polri harus selalu senantiasa menjaga sinergitasnya. Hal tersebut, pernah dikatakan oleh Kapolri maupun Panglima TNI, bahkan Panglima Kodam pun mengatakan demikian beberapa waktu lalu. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.