Home » Tasikmalaya » Warga Leuwihalang Digegerkan Mayat Bayi di Pinggir Sungai

Warga Leuwihalang Digegerkan Mayat Bayi di Pinggir Sungai

TASIKMALAYA – Warga Kampung Leuwihalang Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan bayi yang masih bertali pusar di pinggir Sungai Ciloaeh, Tasikmalaya, Minggu (07/01/2018).

Mayat bayi malang yang ditemukan warga di pinggir sungai itu berjenis laki-laki diperkirakan masih berumur tiga hari. Pertama kali mayat bayi tersebut ditemukan salah seorang warga yang hendak memancing di lokasi sungai. “Saat ditemukan, bayi itu kondisinya telungkup menyangkut di tumpukan sampah dan banyak lalat serta tali pusar masih menempel,” kata Yaya Suryana (45) salah satu saksi mata.

Sebelum mengetahui bahwa ada sesosok mayat bayi, saat hendak memancing disekitaran sungai tersebut akan mencium bau tak sedap. “Penasaran, maka saya langsung mencari asal bau tak sedap tersebut. Eh ternyata mayat bayi,” jelasnya.

Ketika mengetahui ada sesosok mayat bayi, pihaknya langsung melaporkan hal ini ke pihak kepolisian setempat.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP serta memerikasa saksi yang ada di lokasi dan melakukan evakuasi terhadap bayi malang itu. Setelah di lakukan evakuasi kemudian mayat bayi tersebut di bawa ke RSUD Dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya, untuk keperluan otopsi.

Kini peristiwa penemuan mayat bayi tersebut masih dalam penyelidikan aparat Kepolisian Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.