Home » Tasikmalaya » Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Jenazah Bayi Kampung Leuwihalang

Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Jenazah Bayi Kampung Leuwihalang

TASIKMALAYA – Aparat dari Kepolisian Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota saat ini masih menyelidiki kasus ditemukannya sesosok bayi yang telah menjadi mayat di pinggir sungai Ciloseh di kawasan Kampung Leuwihalang, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya

Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang waraga setempat, di sekitar Sungai Ciloseh. Diduga mayat bayi mungil itu sengaja dibuang di tepi sungai. Aparat kepolisian kini masih berusaha mencari tahu siapa pelaku yang tega membuang bayi itu di pinggir Sungai.

“Sampai saat ini kasus pembuangan bayi yang di buang di sungai Ciloseh masih dilakukan penyelidikan oleh Unit Reserese Kriminal Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, dengan memerikasa para saksi yang pada saat itu berada di lokasi serta mengumpulkan barang bukti yang di peroleh di lokasi pembuangan bayi tersebut,” ujar Kapolsek Indihiang, Kompol Moch Basori saat di temui waratawan di Mapolsek Indihiang, Senin (08/10/2018).

Lebih lanjut dikatakan Basori, saat ini jenazah bayi mungil masih  berada di RSUD Dr Soekarjo,” Saat ini jenazah bayi masih berada di RSUD Dr Soekarjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan visum,” jelasnya. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*