Home » Cirebon » Kab Cirebon » Ribuan Kader PDIP Siap Menangkan Pasangan Jadi Jaya
Ribuan Kader PDIP Siap Menangkan Pasangan Jadi Jaya

Ribuan Kader PDIP Siap Menangkan Pasangan Jadi Jaya

CIREBON – Agenda Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon berkomitmen untuk memenangkan apa yang sudah diputuskan oleh DPP PDI Perjuangan yakni bakal calon bupati dan wakil bupati Cirebon ialah pasangan Sunjaya Purwadisastra dan Imron Rosyadi.

Pada agenda Rakercabsus PDI Perjuangan yang di gelar disalah satu Hotel diwilayah Kedawung, dihadiri ribuan kader mulai dari tingkat DPC hingga PAC beserta anak ranting.

Usai kegiatan rangkaian Rakercabsus, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H Mustofa SH menuturkan, agenda Rakercabsus ini dilaksanakan adalah dalam rangka penyampaian sebuah intruksi dan aturan partai. Yang harus dilaksanakan seluruh struktur partai dari mulai tingkat atas hingga tingkat bawah.

“Saya bersyukur karena hari ini kami melihat semua struktur partai masih menjaga kesolidan. Terbukti tidak ada satupun struktur yang tidak hadir, mulai dari DPC sampai ranting hadir semua,” katanya, Senin (8/1/2018).

Dikatakannya, sesuai dengan instruksi yang telah dikeluarkan atau diputuskan oleh DPP, pihaknya beserta kader partainya harus bisa mengamankan dan memenangkan serta memperjuangkan ukiran prestasi yang telah ditoreh PDIP Kabupaten Cirebon selama ini.

“Secepatnya kita akan berkoordinasi dengan partai pendukung, dalam rangka persiapan deklarasi serta membentuk tim pemenangan, juga menyiapkan berkas-berkas dalam rangka pendaftaran ke KPU. Dan Insya Allah usai peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke 45, Rabu (10/1/2018) siangnya kita langsung mendaftar ke KPU,” katanya.

Sementara itu Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana mengaku partainya di tingkat Kabupaten Cirebon sudah menunjukan kesolidannya. Meskipun kemarin ada sedikit gejolak. Dengan demikian sangat optimis PDIP mampu meraih kemenangan kembali di Pilkada serentak 2018 nanti. “Melihat kondisi hari ini, kami merasa sangat optimis. Karena semuanya solid dan siap memenangkan pasangan Jadi Jaya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan Jadi Jaya menyampaikan orasi politik dihadapan ribuan kader PDIP. Dalam orasinya bakal calon bupati, Sunjaya Purwadisastra juga mengenalkan wakilnya Imron Rosyadi serta meminta restu dan dukungan kepada seluruh struktur partai. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top