Home » Tasikmalaya » Butuh Uang, Bapak dan Anak di Tasikmalaya Nekad Hipnotis

Butuh Uang, Bapak dan Anak di Tasikmalaya Nekad Hipnotis

Butuh Uang Bapak dan Anak di Tasikmalaya Nekad Hipnotis.

TASIKMALAYA – Dua tersangka yang diduga melakukan penipuan dengan cara menghipnotis korbannya, ditangkap setelah kepergok dan diteriaki korbannya. Dua tersangka yang diketahui bernama JM dan AM warga Kota Tangerang itu ditangkap sewaktu kembali hendak melakukan aksi yang kedua kalinya dengan wanita yang pernah jadi korbannya Eet Rusatai(60) Warga Cipedes, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Selasa (9/1/2018).

Pelaku diamankan oleh petugas TNI dan Polisi setelah diteriakin oleh korban. Bahkan salah satu tersangka sempat kabur dan akirnya bisa ditangkap petugas.

Dijelaskan korban dihipnotis tersangka dua minggu yang lalu terjadi di Jalan Oto Iskandardinata Kota Tasikmalaya. Pada saat itu, tersangka melucuti barang-barang berharga milik korban senilai Rp 13 juta. “Tadi ketemu di empang orangnya memang itu, kemudian saya teriakin maling itu yang meghipnotis,” kata korban.

Kemudian dua pelaku kembali untuk melakukan hal yang sama terhadap korban, korban meneriakkan maling. Namun aksinya dipergoki sejumlah warga sekitar yang mendengar teriakan korban. Warga mendengar teriakan tersebut langsung mengerumini dua pelaku tersebut dan nyaris di hakimi warga. “Beruntung aksi main hakim dapat di gagalkan anggota TNI dan Polri kemudian di amakan ke Kodim 0612 Tasikmalaya,” imbuhnya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota saat di konfirmasi wartawan membenarkan adanya pengakapan pelaku Hipnotos tersebut. “Ya kita mengamankan dua pelaku bapak sama anak, namun yang laporan baru satu korban. Kini kita sedang lakukan penyelidikan dan pemerikasan terhadap pelaku dan korban,” katanya. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.