Pasangan Kalinga Santy Lakukan Deklarasi | Jabar Publisher
Home » Cirebon » Kab Cirebon » Pasangan Kalinga Santy Lakukan Deklarasi
Pasangan Kalinga Santy Lakukan Deklarasi

Pasangan Kalinga Santy Lakukan Deklarasi

CIREBON – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Cirebon koalisi antara Partai Gerindra dan PKS, Kalinga dan Dian Hernawa Susanty di depan ribuan pendukungnya melangsungkan deklarasi di Gedung PGRI, Kecamatan Sumber, Selasa (9/1/2018).

Dalam sambutan orasi politiknya, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Drs H Subhan menyatakan gabungan koalisi antara Gerindra dan PKS dipastikan solid. Kalinga Santy hadir untuk mensejahterakan rakat, agar makmur, sehat, aman dan kenyang. Untuk membangun Kabupaten Cirebon ke arah lebih baik lagi.

“Kenapa kita pilih Kalinga Santy, karena selama ini ucapan dari keduanya itu selalu menggelorakan saya mencalonkan diri unyuk rakyat. Ini berkali kali disampaikan keduanya saat saya tanya,” kata Subhan.

Sementara itu Ketua DPD PKS, Junaedi ST dalam orasi politiknya juga menuturkan, Insya Allah tanggal 27 Juni 2018 mendatang bakal mempunyai bupati baru. “Insya Allah karena Kalinga adalah birokrasi yang siap merombak dan sosok Santy adalah srikandi putih yang selalu peduli dengan masyarakat Kabupaten Cirebon,” kata Junaedi.

Dirinya berharap pasangan “Hati” ini bisa memenangkan pilkada, tetapi buktikan kader PKS dan Gerindra memenangkan Kalinga Santy.

Disamping itu perwakilan tokoh masyarakat, Habib Ronald mengungkapkan pihaknya miris melihat tatanan Kabupaten Cirebon saat ini, mulai dari birokrasi maupun infrastruktur. “Saya kira tidak perlu gelar doktor, yang paling penting adalah mau membangun Kabupaten Cirebon,” katanya.

Masih ditempat yang sama, bakal calon bupati Cirebon, Kalinga menuturkan hari ini merupakan tonggak untuk menuju perubahan, puhaknya mewakafkan diri dan wakilnya untuk Kabupaten Cirebon, untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cirebon. “Kami sampai berdarah-darah merebut rekomendasi itu. Kami ikhlas untuk mengangkat derajat masyarakat Kabupaten Cirebon. Kami tidak mencari materi, kami ingin mengabdi dan untuk Kabupaten Cirebon yang lebih baik maka kami ikut maju pilkada 2018, Kalau kami memperkaya diri, kami siap langsung copot,” tegasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top