Home » Cirebon » Kab Cirebon » Hanura di Isukan “Kutu Loncat”, Yatsawi Tegaskan Hanura Tetap Ke Rakyat
Hanura di Isukan “Kutu Loncat”, Yatsawi Tegaskan Hanura Tetap Ke Rakyat

Hanura di Isukan “Kutu Loncat”, Yatsawi Tegaskan Hanura Tetap Ke Rakyat

CIREBON – Beredar isu, bahwa DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon bakal menarik dukungan terhadap calon bupati dan wakil bupati Cirebon pasangan “Rakyat” Rakhmat dan Yayat Ruhyat dan kabarnya bakal berpindah dukungan kepada pasangan Luthfi dan Qomar.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon, HM Yatsawi SH menampik isu yang beredar tersebut. Karena sejauh aku dia ini baik dari Ketua Umum maupun DPD Partai Hanura Jawa Barat tetap menginstruksikan untuk tetap mendukung pasangan Rakyat.

“Wong kemarin hingga sekarang Ketum maupun DPD terus harus mempertahankan dukungan terhadap pasangan Rakyat. Tidak untuk yang lain,” tegas Yatsawi kepada wartawan saat dihubungi via telepon selulernya, Kamis (11/1/2018).

Diakuinya, memang sejak dulu dirinya ingin bersama PKB untuk mendukung atau mengusung bakal calon bupati Cirebon dari Partai PKB. Namun hingga tiga bulan terakhir, dirinya mempertegas tidak ada kabar apapun.

“Saya selama ini istiqomah, tetap menunggu sampai saya juga mengikuti mekanisme yang dilakukan PKB. Dan lebih tragisnya telepon saya ke ketua DPC PKB tidak ada satupun yang direspon, apalagi sebaliknya Ketua DPC PKB itu tidak menelepon balik kesaya,” jelasnya.

Hingga detik-detik terakhirnya pun, lanjut Yayat, masih menunggu, namun lagi-lagi tidak ada kejelasan. “Dan akhirnya Ketua Umum mengintruksikan kami dibawah (DPC,red) untuk mendukung pasangan Rakhmat dan Yayat Ruhyat, yasudah kita jalankan perintah. Dan hingga sekarang perlu saya tegaskan lagi, tidak ada penarikan dukungan untuk yang lain selain pasangan Rakyat,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top