Home » Bekasi » Kapolres Metro Bekasi Alokasikan Pembangunan Rumah Janda Tua

Kapolres Metro Bekasi Alokasikan Pembangunan Rumah Janda Tua

BEKASI – Kepolisian Resor Metro Bekasi menyediakan tanah dengan luas sekitar 100 meter persegi dan membangun rumah untuk Ibu Imah seorang janda tua yang hidup serba pas-pasan bersama anaknya di Kampung Kempes RT 05/RW 04 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi yang roboh beberapa waktu lalu.

Pemberian akta tanah dan peletakkan batu pertama pembangunan rumah Ibu Imah dilakukan oleh Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Selasa (09/01/2018) kemarin. Dalam kegiatan itu hadir pula Wakapolres Metro Bekasi, Kapolsek Sukatani, Danramil 10 Sukatani, Camat Sukatani, dan Kepala Desa Sukamulya.

Camat Sukatani, Benny Yulianto Iskandar, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Bekasi berserta jajarannya atas pengadaan tanah dan pembangunan rumah untuk Ibu Imah. “Semoga kebaikkannya menjadi virus yang dapat menularkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut peduli terhadap sesama manusia,” kata Benny, Kamis (11/01/2018).

Hal senada diutarakan Kepala Desa Sukamulya, Umin Suminta. “Ucapan tak terhingga serta apresiasi kepada Pak Kapolres yang sudah memiliki perhatian yang sangat tinggi terhadap warga kami. Hal ini patut kita teladani kedepannya sebagai wujud nyata kepedulian kepada sesama,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara mengatakan, pada hakekatnya dirinya ingin agar amal yang dilakukan itu tidak perlu dibesar-besarkan. “Kalau bisa tangan kanan memberi tapi tangan kiri tidak perlu mengetahuinya, namun karena sudah disiapkan oleh pihak muspika dan warga masyarakat sekitar, maka kita lakukan semua niat baik kita secepatnya,” katanya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*