Home » Cirebon » Kab Cirebon » Perindo Umumkan Dukungan Untuk Bapaslon Bupati Minggu Ini
Perindo Umumkan Dukungan Untuk Bapaslon Bupati Minggu Ini

Perindo Umumkan Dukungan Untuk Bapaslon Bupati Minggu Ini

CIREBON – Meskipun keempat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Cirebon sudah dinyatakan memenuhi kuota dukungan dari partai politik sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Cirebon oleh KPUD Kabupaten Cirebon.

Namun keempat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Cirebon itu masih mengharapkan partai-partai non parlemen bisa ikut bergabung dengan keempat pasangan bakal calon tersebut.

Keinginan keempat pasangan bakal calon bupati tersebut masih mengharapkan partai-partai non parlemen. Artinya ada angin segar untuk partai-partai non parlemen. “Kita sudah komunikasi dengan beberapa partai politik non parlemen, dan dalam waktu dekat kita akan umumkan partai politik non parlemen yang mendukung pasangan kami,” kata bakal calon bupati Cirebon dari Pasangan Rakyat, H Rakhmat SE.

Salah satunya Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Cirebon, demikian disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cirebon, Miftahudin pihaknya mengakui komunikasi yang dibangun selama ini kepada keempat pasangan bakal calon sangat intens, namun masih menunggu instruksi dari DPP partainya.

“Semua bakal calon bupati, kita komunikasi dengan mereka sangat baik semuanya, namun saya belum bisa ambil sikap untuk mendukung siapanya,” kata Miftahudin kepada wartawan, Kamis (11/1/2018).

Dijelaskan Miftah, sepengetahuannya DPP bakal mengeluarkan dukungan terhadap pasangan calon dalam satu minggu ini, artinya dalam waktu dekat pasti akan lakukan deklarasi. “Kita tunggu dalam satu minggu ini ya, kita bakal dukung pasangan calon bupati yang mana, pasti kita akan umumkan, dan langsung deklarasi,” tandasnya. (gfr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top