Home » Cirebon » Kab Cirebon » NasDem Panaskan Mesin Partai Untuk Menangkan Bapaslon Lutfhi-Qomar
NasDem Panaskan Mesin Partai Untuk Menangkan Bapaslon Lutfhi-Qomar

NasDem Panaskan Mesin Partai Untuk Menangkan Bapaslon Lutfhi-Qomar

CIREBON – DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon, lakukan rapat konsolidasi dengan sejumlah struktur partainya. Dan juga sekaligus membentuk tim pemenangan pilkada Partai NasDem Kabupaten Cirebon.

Ketua DPD partai NasDem Kabupaten Cirebon, Agus Supriyadi mengungkapkan, pembentukan tim pemenangan itu, nantinya akan digabungkan dengan tim yang ada di PKB supaya semakin kuat dalam bekerja memenangkan Pasangan Luthfi-Qomar di Pilbup Cirebon mendatang.

“Rapat ini sekaligus membentuk tim pemenangan pilkada. Hasilnya nanti kita satu padukan dengan tim pemenangan yang ada di PKB. Jadi kita sangat yakin mesin partai dan struktural partai akan bekerja dengan baik,” kata Agus, Jum’at (12/1/2018)

Tujuannya, lanjut Agus, mesin partainya sudah lebih dulu dipacu untuk memenangkan Pilbup Cirebon 2018 mendatang. “Jadi kita sudah melakukan langkah-langkah duluan untuk memenangkan pasangan Luthfi-Qomar,” imbuhnya.

Dengan jargon “Cirebon Maju” yang dibawanya bersama PKB itu, diharapkan segala bentuk perubahan demi kemajuan Kabupaten Cirebon bisa terwujud. “Termasuk bupatinya juga harus baru, yakni Pasangan Luthfi-Qomar. Sebab selama ini dari segi pembangunan tidak ada kemajuan sama sekali, begitupun dengan sistem birokrasi yang ada saat ini sangat bobrok,” pungkasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top