Home » Cirebon » Kab Cirebon » Warga Playangan Dibacok Orang Tidak Dikenal
Warga Playangan Dibacok Orang Tidak Dikenal

Warga Playangan Dibacok Orang Tidak Dikenal

CIREBON – Korban pembacokan, Ipang Sugandi warga Desa Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon mengalami luka serius dibagian kepala.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan jabarpublisher.com dilapangan, korban Ipang telah dibacok oleh dua orang menggunakan sepeda motor yang tidak dikenal dengan mengunakan sejata tajam jenis celurit.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pabuaran AKP Endang Sujana mengatakan kronologis kejadian, telah terjadi Tindak Pidana (TP) dugaan penganiayaan yang terjadi dilakukan oleh orang tidak dikenal terhadap korban. Dengan cara pelaku membacokkan (Sajam) jenis celurit ke arah leher sebelah kanan sebanyak satu kali, dan kemudian membacokkan sajam kembali ke arah telinga kanan korban sebanyak 1 kali.

“Kini korban mengalami luka serius di bagian leher dan daun telinga sebelah kanan, kita belum tahu motifnya apa sehingga pelaku melakukan perbuatan yang membuat celaka,” kata AKP Endang Sujana, Senin (15/01/2018)

Masih dikatakan AKP Endang Sujana, untuk mengetahui motif pelaku membacok korban hingga tak sadarkan diri, saat ini pihaknya sedang meminta keterangan terhadap saksi-saksi dan saat ini korban langsung dilarikan ke RSUD Waled untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. “Ada beberapa saksi-saksi korban yang dimintai keterangan untuk menindaklanjuti permasalahan ini. Kita juga mendapatkan barang bukti milik korban seperti kaos dan jaket terdapat bercak darah,”tandasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top