Home » Cirebon » Kab Cirebon » Kedatangan Yayat Disambut Baik Kasultanan Kanoman

Kedatangan Yayat Disambut Baik Kasultanan Kanoman

CIREBON – Setelah kemarin (Senin, 15/01/2018) pagi mengunjungi Keraton Kasepuhan, malamnya giliran Keraton Kanoman yang dikunjungi bakal calon wakil bupati (bacawabup) Cirebon pasangan Rakyat, Drs H Yayat Ruhyat.

Kunjungan bacawabup dari partai Golkar, Demokrat, PBB dan Hanura ini ke Keraton Kanoman ditemui langsung oleh Pati Qodiron.

Drs H Yayat Ruhyat usai bertemu Pati Qodiron menuturkan, kedatanganya ke Keraton Kanoman tak lain ialah untuk silaturrahmi sekaligus meminta dukungan kepada beliau, karena dirinya bersama H Rakhmat SE hendak mengabdikan diri untuk masyarakat lima tahun kedepan.

“Kita perpanjang tali silaturrahmi dengan Keraton Kanoman, kedatangan saya bukan kali ini saja ke Keraton Kanoman, mungkin ini kelihatannya sangat spesial, tapi saya sering berkunjung kesini, dan ini merupakan kunjungan yang kesekian kalinya,” kata Yayat, Selasa (16/01/2018).

Dikatakan Yayat, pihaknya berterima kasih karena kunjungan ke Keraton Kanoman disambut baik oleh Pati Qodiron, selain memperpanjang tali silaturrahmi yang dibangun dengan pihak Keraton Kanoman, pihaknya sekaligus meminta restu karena posisinya saat ini maju dalam bursa pemilihan kepala daerah.

“Ya saya jabarkan visi misi di depan Pati Qodiron, saya akan maju berdampingan dengan H Rakhmat SE sebagai bakal calon bupatinya. Alhamdulillah beliau menyambut baik dan sangat mensupport program visi misi yang saya jabarkan,” ungkap Yayat.

Lebih lanjut disampaikan Yayat, keinginan Pati Qodiron terkait visi misi yang telah dijabarkannya diharapkan mampu membuat rakyat masyarakat Kabupaten Cirebon ini sejahtera. Terlebih dari segi ekonominya, pendidikannya dan kesehatannya itu harus benar-benar harus lebih diperhatikan lagi. “Insya Allah, kalau saya dengan Pak Rakhmat diamanatkan untuk memimpin Kabupaten Cirebon ini, insya Allah ketiga sektor itu akan kami maksimalkan,” katanya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.