Home » Cirebon » Kab Cirebon » Santy Bakal Perjuangkan Hak-hak Perempuan

Santy Bakal Perjuangkan Hak-hak Perempuan

CIREBON – Untuk lebih memperkenalkan diri lagi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon, bakal calon wakil bupati (bacawabup) Cirebon dari Partai Gerindra, PKS, dan PPP, Dian Hernawa Susanty terjun langsung hadir di kegiatan reses anggota DPRD Fraksi PKS Junaedi ST, di Desa Karangwangi Kecamatan Karangwareng, Selasa (16/01/2018).

Kedatangan bacawabup perempuan satu-satunya di Pilkada 2018 ini tak lain untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat di daerah pilihan 6. “Saya bacawabup perempuan satu-satunya, saya juga seorang ibu dari tiga anak saya. Tapi saya peduli akan kondisi daerah saat ini, itulah alasan kenapa saya ada di PKS hari ini,” kata Hj Dian Hernawa Susanty.

Pada kesempatan itu, Santy juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat wilayah timur Cirebon, khususnya kaum wanita. “Kenapa PKS memilih saya? Ya untuk memperjuangkan hak-hak perempuan,” ungkapnya.

Ia yakin masyarakat di wilayah timur Cirebon sudah bisa melihat dan merasakan kepemimpinan saat ini seperti apa. Oleh karena itu, ia meyakini masyarakat juga menginginkan perubahan. “Apakah ibu-ibu menginginkan perubahan? Pasti jawabannya ya, oleh karena itu saya minta support dan doa dari semua masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Junaedi menegaskan, Dian Hernawa Susanty merupakan tamu pada kegiatan reses terakhirnya itu. “Perlu saya sampaikan bahwa ini adalah kegiatan saya yakni reses. Bukan kegiatan kampanye, maka di spanduk pun tidak ada logo partai yang ada DPRD,” kata Junaedi.

Adapun kehadiran bacawabup di resesnya adalah sebagai tamu yang ingin berkenalan dengan masyarakat di wilayah Karangwareng. “Desa Karangwangi ini termasuk suara PKS terbanyak. Maka reses saya laksanakan di sini, insya allah aspirasi dari masyarakat di dapil saya akan diperjuangkan sampai terealiasi,” paparnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.