Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Nekad Operasi Saat Angkutan Kota Mogok, Angkutan Grab Dirusak
Nekad Operasi Saat Angkutan Kota Mogok, Angkutan Grab Dirusak

Nekad Operasi Saat Angkutan Kota Mogok, Angkutan Grab Dirusak

TASIKMLAYA – Ditengah aksi mogok angkutan kota, sebuah angkutan berbasis online (GRAB) yang melintas di Jalan Mang Koko, Indihiang, Kota Tasikmalaya di hadang sekelompok orang, Kamis (18/01/2018).

Akibatnya nekad melakukan operasi saat angkutan kota mogok, sebuah angkutan berbasis online di Kota Tasikmalaya, dirusak masa.

Meski pengemudi selamat, kendaraan milik angkutan online tersebut rusak parah, terlihat sayatan pada bagian belakang dan depan mobil serta kaca lampu pecah.

Beruntung, aksi pengrusakan berhasil diredam anggota kepolisian dari sektor indihiang yang datang kelokasi.

Menurut salah seorang warga Agus (40) menuturkan, waktu itu ia sedang di pos tiba-tiba ada mobil avanza hitam naikin penumpang empat orang setelah naikin penumpang sama anak-anak di kejar oleh sekelompok orang. “Saya juga ga tau tiba-tiba mobil avanza hitam itu dikejar orang,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Kompol Moch Bashori menuturkan, dalam penyerangan brutal yang dilakukan kurang lebih puluhan masa dijalur Mang Koko yang telah terjadi penghadangan terhadap angkutan berbasis online, beruntung anggota Polsek Indihiang berhasil meredam aksi brutal tersebut. “Anggota yang sigap langsung mengamankan kedua belah pihak, dan membawa kedua belah pihak ke Malolsek Indihiang untuk dimintai keterangan,” katanya. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top