Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Usai Dua Hari Mogok, Angkot Kota Tasikmalaya Kembali Beroperasi
Usai Dua Hari Mogok, Angkot Kota Tasikmalaya Kembali Beroperasi

Usai Dua Hari Mogok, Angkot Kota Tasikmalaya Kembali Beroperasi

TASIKMALAYA – Setelah dua hari mogok masal, hari ini (Kamis, 18/01/2018,red) angkutan kota di Kota Tasikmalaya, kembali beroperasi. Meski begitu, aktivitas angkot tidak seramai hari-hari biasanya.

PLT Ketua Organda Kota Tasikmalaya Irwan Nurkomara mengatakan, setelah ada kesepakatan dengan pengurus jalur semua angkutan kota mulai hari ini berlaku pukul 11.00 wib seluruh angkutan kota yang berada di tasikmalaya segera layani masyarakat. “Setelah ada keputusan, saya instruksikan mulai hari ini pukul 11.00 wib angkot kembali beraktivitas untuk melayani penumpang,” katanya.

Bukan hanya itu, pihaknya bersama ratusan sopir angkot meminta kepada pemerintah kota agar secepatnya merealisasikan keinginannya. “Selain itu, Organda Tasikmalaya juga meminta pemkot segera merealisasikan keinginan para sopir angkot. Yakni, menghentikan operasional transportasi berbasis aplikasi,” tambahnya.

Pantauan wartawan angkot di Kota Tasikmalaya sudah mulai beroperasi namun belum maksimal dibandingkan hari biasanya. Masih terlihat jarang angkot melintasi jalanan di Kota Tasikmalaya. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top