Home » Cirebon » Kab Cirebon » Pasangan ‘Rakyat’ Bentuk Relawan Pelapis
Pasangan ‘Rakyat’ Bentuk Relawan Pelapis

Pasangan ‘Rakyat’ Bentuk Relawan Pelapis

CIREBON – Bakal calon bupati dan wakil bupati Cirebon yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PBB dan Hanura, H Rakhmat SE dan Drs H Yayat Ruhyat kembali mengumpulkan relawan-relawan pemenangan pasangan Rakyat, yang bertujuan bagaimana caranya untuk bisa memenangkan pada kontestasi Pilkada Kabupaten Cirebon 2018 mendatang.

Kegiatan penguatan terhadap relawan-relawan yang tersebar lebih dari 20 Kecamatan ini dikumpulkan di salah satu rumah tokoh masyarakat di Kelurahan Pasalakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu (21/1/2018).

Usai melakukan konsolidasi dengan relawan-relawan, bakal calon bupati, H Rakhmat SE menuturkan, sosialisasi dihadapan puluhan relawan ini, pihaknya ingin mematangkan kepada relawan-relawan pemenangan pasangan Rakyat. Seperti kesiapan sejauh mana relawan-relawan ini bekerja dan apa saja yang harus dilakukan serta bagaimana caranya pada 27 Juni 2018 mendatang pasangan Rakyat yang memenangkan kontestasi Pilkada Cirebon ini.

“Sosialisai penguantan ini saya sebatas undangan. Ini adalah inisiatif dari Partai Demokrat. Yang hadir tersebar lebih dari 20 Kecamatan, ada yang dari utara dan barat Kabupaten Cirebon,” kata Rakhmat.

Dikatakannya, meskipun didalam pasangan Rakyat sudah banyak relawan maupun tim yang sudah terbentuk dan tersebar dipelosok Kabupaten Cirebon. Koordinator yang hari ini dikumpulkan adalah bisa berfungsi sebagai relawan pelapis. “Tidak akan bersinggungan baik relawan maupun tim, karena mekanisme dan tugasnya akan dibagi, semakin banyak relawan dan tim insya Allah pasangan Rakyat bisa memenangkan Pilkada besok,” ujarnya.

Diakuinya, strategi untuk bisa memenangkan pertarungan ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. “Masa saya mau ngomong ke publik, ya gak mungkin dong, nanti ketahuan dong strategi apa yang akan saya lakukan, pokoknya bocorannya yang penting strategi jitu itu sudah saya konsep sebelum saya mendaftar,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top