Home » Bekasi » DPC Gerindra Kab. Bekasi Optimis Menangkan ‘Asyik’ Sekitar 70 Persen

DPC Gerindra Kab. Bekasi Optimis Menangkan ‘Asyik’ Sekitar 70 Persen

BEKASI – DPC Gerindra Kabupaten Bekasi bertekad untuk memenangkan pasangan Ajat Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) yang diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN) pada pemilihan Gubernur Jawa Barat Juni mendatang.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan mengatakan, dirinya akan memanfaatkan waktu yang ada untuk memastikan kemenangan pasangan ‘Asyik’ dengan memaksimalkan struktur partainya di Kabupaten Bekasi.

“DPP, DPD menginstruksikan untuk menyusun kepengurusan hingga anak ranting, kita sedang buat itu. Kita akan mengaktifkan kembali DPC, Ranting, dan anak ranting, tujuannya supaya kita menjaga suara Prabowo pada Pilpres lalu di Kabupaten Bekasi ada sekitar 500 ribu suara, semoga juga berefek memilih Sudrajat-Syaikhu. Paling tidak, itu kita jaga minimal itu harus tercapai, syukur-syukur lebih,” ujarnya usai gelar Maulid Nabi Muhammad di kantor DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Minggu (21/01/2018) kemarin.

Untuk dapat memperkenalkan kedua sosok tersebut, pihaknya mencoba memaksimalkan waktu beberapa bulan ke depan untuk terus memperkenalkan melalui media massa dan media sosial.

“Dalam kontestasi Pilkada ada dua yang menentukan, yaitu kemampuan ikhtiar dan ketetapan Tuhan. Makanya jargon saya melakukan maulid ini, untuk mengetuk pintu langit. Gerakan kita harus dimulai memperhatikan orang yang tertinggal dan kita menyantuni mereka,” imbuh Nunu panggilan akrab Nugraha Hamdan.

Selain itu, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menjalin komunikasi dengan partai koalisi, yakni PAN dan PKS untuk menyusun formasi pemnbentukan Tim Sukses bersama.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat menyusun formasi pembentukkan Timses bersama, Timses dari Gerindra sudah 99,9%, dan langsung diserahkan ke DPD Jabar, tinggal kita bentuk timses gabungan koalisi PAN dan PKS,” jelasnya.

“Untuk mensukseskannya, kita menyiapkan atribut pasangan yang kita usung, kita sedang cetak, Ketua PAC juga kami perkenalkan dalam bannernya, karena mereka tokoh di Kecamatannya masing-masing PAC mencetak banner, kaos dan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi siap menangkan ‘Asyik’ dalam Pilgub kali ini,” tambah Nunu.

Ia juga optimis, persentasi suara yang diperoleh di Kabupaten Bekasi dalam Pilgub 2018 untuk pasangan ‘Asyik’ sekitar 70%. “Saya optimis untuk Pilgub kali ini, sekitar 70% untuk menangkan pasangan Asyik,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.