Home » Bekasi » Astaga…! Beberapa PNS Ini Sibuk Mancing Di Jam Kerja

Astaga…! Beberapa PNS Ini Sibuk Mancing Di Jam Kerja

BEKASI – Ironis, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang seharusnya bekerja dengan baik, tidak ditunjukkan oleh beberapa PNS di lingkungan yang diduga dari Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi.

Pasalnya, beberapa PNS ini malah asik mancing di tempat pemancingan yang beralamat di Kampung Gedung Gede Desa Kedung Waringin, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/01/2018) pagi.

Dari pantauan media di lapangan, dengan asiknya beberapa pegawai ini mancing sembari ngopi dan menghisap rokok, serta main handphone, tidak terlihat diraut wajah mereka yang terbebani masalah kerjaan. Apakah tidak tahu mereka, kalau mereka kerja itu digaji oleh masyarakat.

Sementara dari beberapa PNS itu, saat ditanyai enggan memberikan komentar atau tanggapan bahwa dalam rangka apa ada kegiatan memancing di sini.

Diketahui, pelanggaran seperti ini masih didominasi oleh kasus pelanggaran terhadap Peraturan Pemerintah No.53/2010 tentang Disiplin PNS. Hal itu sejalan dengan kebijakan pemerintah dalam reformasi birokrasi yang terus mendorong peningkatan kinerja aparatur negara. Sebab, PNS sebagai penyelenggara negara harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.