Nenek Isah Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dalam Rumahnya | Jabar Publisher
Home » Headline » Nenek Isah Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dalam Rumahnya
Nenek Isah Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dalam Rumahnya

Nenek Isah Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dalam Rumahnya

TASIKMALAYA – Seorang perempuan tua bernama Isah (78) ditemukan tewas penuh luka dirumahnya, Kampung Cimanggu, Desa Nagrog, Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Korban pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh tetanga korban. Kejadian bermula saat warga mendatangi rumah korban,setelah cukup lama diketok tak mendapat jawaban. Akhirnya para warga pun membuka paksa rumah dan menemukan korban sudah tak bernyawa dengan luka di leher korban.

“Masyarakat curiga karena setelah dipanggil-panggil tidak ada jawaban, maka terpaksa warga membuka paksa rumah korban untuk memastikan, ternyata kondisinya udah meninggal dengan luka dibagian leher. Dan saat ini kita lagi menyelidiki apakah ada kekerasan atau tidak,” jelas Kapolsek Cipatujah AKP Tatang Rustandi.

Dikatakan Tatang, dilokasi kejadian ditemukan senjata tajam didekat korban. Namun pihaknya belum memastikan apakah dibunuh atau bunuh diri. “Diketahui korban tingal sendirian dirumah ini. Kita dalami terlebih dahulu ya,” tandasnya.

Meski belum di ketahui penyebab kematian korban kini peristiwa ini dalam penyelidikan aparat Kepolisian Polres Kabupaten Tasikmlaya. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top