Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Penggerebekan Semalam Diduga Kumpulan LGBT, Eh Setelah di Interogasi Ternyata Bukan

Penggerebekan Semalam Diduga Kumpulan LGBT, Eh Setelah di Interogasi Ternyata Bukan

TASIKMALAYA – Kemarin malam dalam sebuah pesta ulang tahun yang diduga perkumpulan anggota komunitas LGBT di Kota Tasikmalaya telah dibubarkan ormas keagamaan dan Polisi. Selain dapati beberapa waria, kepolisian dan ormas juga temukan beberapa minuman keras import.

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Gandi Jukardi menerangkan kepada wartawan, bahwa semalam yang ia lakukan penggerebekan itu bukanlah perkumpulan LGBT melainkan pesta ikatan rias pengantin sedang melakukan ulang tahunnya. “Perlu kami pertegas bawa disana itu bukan perkumpulan LGBT melainkan itu ada salah satu ikatan rias pengantin yang sedang melakasanakan ulang tahu di tempat tersebut,” terangnya, Rabu (24/01/2018).

Lebih lanjut dikatakan Kabag Ops, sebenarnya pada saat itu juga hadir para undangan yang di undang oleh salah satu anggota yang melakasanakan ulang tahun, kebetulan dalam acara tersebut ada beberapa waria yang hadir dalam acara itu.

”Dengan hadirnya beberapa waria di tempat tersebut sehingga ada sangkaan bahwa tempat tersebut sedang pesta LGBT namun kami perlu tegasakan lagi bahawa itu bukan LGBT melainkan Ikatan Perias Pengantin yang sedang melakasanakan ukang tahunnya,” tandas Gandi.

Namun kepolisian Kota Tasikmalaya menyesalkan dalam pesta ulang tahun itu tidak dilengkapi ijin dari pihak kepolisian. “Terpaksa, karena tidak ada ijin maka kita mengentikan kegiatan itu dan bukan di bubarkan paksa,” jelasnya. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.