Home » Cirebon » Kab Cirebon » Yatsawi: Sekali ‘Rakyat’ Tetap ‘Rakyat’, Ada PAC atau Kader Hanura Dukung Bapaslon Lain, Langsung Pecat!!!

Yatsawi: Sekali ‘Rakyat’ Tetap ‘Rakyat’, Ada PAC atau Kader Hanura Dukung Bapaslon Lain, Langsung Pecat!!!

CIREBON – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon, HM Yatsawi SH membenarkan bahwa dirinya sempat menjadi korban polemik partai Hanura yang ada di DPP.

“Kabupaten Cirebon sempat ada Plt DPC Hanura, tapi karena saya mengikuti arahan dari Ketua DPD dan manut apa yang telah dilakukan DPD maka insya Allah Jum’at besok saya akan ke Jakarta untuk mengambil dan mengukuhkan struktur baru untuk DPC Kabupaten Cirebon,” kata Yatsawi kepada wartawan saat konferensi persnya, Rabu (24/01/2018).

Berkaitan dengan dukungan terhadap bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Cirebon, kata dia, Partai Hanura Kabupaten Cirebon tetap mendukung dan memenangkan pasangan H Rakhmat dan H Yayat Ruhyat, karena lanjut Yatsawi, sesuai dengan perintah DPP, Hanura Kabupaten Cirebon untuk mendukung pasangan Rakyat tersebut.

“Kita tetap mengamankan dan memenangkan pasangan Rakyat, tidak untuk yang lain, karena jelas perintah DPP. Dan Insya Allah kita tetap solid,” jelasnya.

Adapun, masih dikatakan Yayat sapaan akrabnya Yatsawi SH, ada yang mengklaim bahwa Hanura Kabupaten Cirebon mendukung pasangan calon lain selain Rakyat maka dirinya tidak segan-segan untuk menindaknya.

“Kalau ada PAC atau kader Hanura yang ketahuan mendukung bapaslon selain Rakyat maka partai tidak segan-segan akan segera melakukan pemecatan kepada PAC maupun kader partai yang membelot, karena sudah jelas-jelas tidak bisa mengamankan perintah DPP,” tegasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.