Patut Dicontoh! Rayakan HUT, Klub Motor Ini Santuni Anak Yatim & Bagikan Alquran Di Desa Sukadana | Jabar Publisher
Home » Cirebon » Patut Dicontoh! Rayakan HUT, Klub Motor Ini Santuni Anak Yatim & Bagikan Alquran Di Desa Sukadana
Patut Dicontoh! Rayakan HUT, Klub Motor Ini Santuni Anak Yatim & Bagikan Alquran Di Desa Sukadana

Patut Dicontoh! Rayakan HUT, Klub Motor Ini Santuni Anak Yatim & Bagikan Alquran Di Desa Sukadana

 

CIREBON – Yamaha R25 Owner Indonesia Capter Bekasi menggelar aneka kegiatan dalam rangka merayakan 3rd Anniversary di Desa Sukadana, Kabupaten Cirebon. Tadi malam, Sabtu (27/1/2018) adalah acara hari jadi ke 3 di gelar bersama warga Desa Sukadana dengan pemberian santunan dan pembagian Alquran kepada masyarakat.

Hadir dalam acara ini ini Ari Wijayanto, Selaku wakil ketua Capter Bekasi. “Kami bersyukur atas terselenggaranya acara ini dan berharap sayap ChaBeX dapat terus berkembang dan menyemai kebaikan di manapun,” tuturnya di saat sambutan acara.

Pesan lain disampaikan oleh Supriadi, Kuwu Sukadana. “Salut dan apresiasi yang mendalam atas Inisiatif dan contoh positif Club motor yang perduli Yatim dan pendidikan melalui rasa syukur yang di gelar malam ini,” pungkasnya disela sambutan.

Untuk lebih memeriahkan hari jadi Yamaha R25 Owner Indonesia Capter Bekasi, ada berbagai performance dari Ndoro Band dengan warna OI nya, Riunk Band asal Pabuaran bergenre Rock dan juga di penghujung acara ada penampilan dari Koplak Entertainment yang menggoyang semua peserta Touring dan warga.

Hingga di penghujung acara kehangatan dan kemeriahan bersama warga berjalan aman dan lancar, Didi Wahidin selaku ketua pelaksana acara hari jadi YROI Capter Bekasi menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah Desa Sukadana, Polsek, Koramil dan Warga yang hangat menyambut kami malam ini.

Harapan kedepan kegiatan ini akan
memacu dan membangun citra positif dikalangan club motor yang selama ini masih ada anggapan negatif, melalui rangkaian kegiatan 3Rd Anniversary Yamaha R25 Owner Indonesia Capter Bekasi mengusung spirit “Unity in Diversity” untuk kehangatan dan keberagaman yang ada di desa Sukadana ini dapat kami bawa semangatnya di manapun dan kapanpun”.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Capter Pangandaran, Ciayumajakuning dan Jakarta yang malam ini turut hadir di hari jadi yang ke 3 YROI capter Bekasi,” tutup Kuwu Sukadana di akhir sambutan. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top