Home » Bekasi » XL Luncurkan Paket Xtra Combo Baru, Harga Ceban Dapat 30 GB
XL Luncurkan Paket Xtra Combo Baru, Harga Ceban Dapat 30 GB

XL Luncurkan Paket Xtra Combo Baru, Harga Ceban Dapat 30 GB

BEKASI – Di tahun 2018 ini, XL Axiata meluncurkan paket ‘Xtra Combo Baru’ paket lengkap dengan benefit kuota besar untuk internet, youtube tanpa kuota serta gratis telpon dan SMS yang dapat dinikmati pelanggan. Langkah pertama operator seluler ini adalah meluncurkan paket data anyar bernama Xtra Kuota di XXI Mega Bekasi Hypermall (Giant) Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (26/01).

Xtra Kuota adalah paket data tambahan yang bisa dipakai oleh pelanggan XL Axiata yang sudah berlangganan paket data terdahulu, seperti Xtra Combo. Banderol Xtra Kuota dipatok Rp10 ribu untuk data sebesar 30 GB dan berlaku selama 30 hari. VP Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, Xtra Kuota merupakan paket data fleksibel yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan, kapan saja waktunya.

“Paket Xtra Combo Baru dan paket Xtra Kuota ini kami luncurkan sebagai solusi terbaik yang kami tawarkan atas permintaan kuota data oleh pelanggan. Jadi, Anda bisa menambahkan kapanpun yang Anda inginkan,” ujar Bambang. Dari keterangan yang didapat, total kuota sebesar 30 GB dari Xtra Kuota dibagi-bagi menjadi kuota aplikasi populer, seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, dan lain-lain. Selain itu, streaming video via iFlix dan Super Nonton, serta kuota malam juga terbagi. “Untuk iFlix, selagi Anda pelanggan XL, biaya langganannya digratiskan,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, Paket Xtra Kuota XL bisa diaktifkan melalui aplikasi myXL di iOS maupun android. Pelanggan juga bisa mengaktifkannya dengan kode USSD di *123#. Selain menambahkan paket data baru Xtra Kuota, Bambang mengatakan, ada perubahan yang diterapkan di paket data Combo Xtra sebelumnya, di mana kini tidak ada lagi pembedaan kuota untuk jaringan 4G, 3G, dan 2G.

Dengan kata lain, satu kuota utama di paket Combo Xtra kini berlaku untuk penggunaan data 4G, 3G, dan 2G. “Kami menyadari, dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G, maka akan semakin meningkat pemanfaatan layanan data oleh masyarakat. Hal inilah yang mendorong permintaan atas kuota data terus meningkat,” papar Bambang. “Kuota bonus 4G dihilangkan, tapi ini jadi lebih baik karena bonus 4G sekarang bisa digunakan di semua jaringan,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top