Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Maju di Pilgub Jabar, TB Hasanudin Kunjungi Ponpes di Tasik
Maju di Pilgub Jabar, TB Hasanudin Kunjungi Ponpes di Tasik

Maju di Pilgub Jabar, TB Hasanudin Kunjungi Ponpes di Tasik

TASIKMALAYA – Bakal calon gubernur Jawa Barat dari Partai PDI Perjuangan, TB Hasanudin mengunjungi kediaman pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, KH Asep Maosul Afandi, Kamis (01/02/2018)

Kunjungan kali ini yang dilakukan TB Hasanudin ini adalah untuk meminta doa restu atas keinginannya maju menjadi calon gubernur Jawa Barat yang berpasangan dengan calon wakil gubernurnya, Anton Charlyan.

TB Hasanudin yang diterima di ruang tamu tampak bercengkrama dengan Kiai Asep Mausul . “Ini yang harus saya lakukan (silaturahmi dengan ulama). Apa yang saya lakukan di sini, saya selalu meminta fatwa kepada ulama,” kata TB Hasanudin.

Dikatakan Kang Hasan sapaan akrabnya TB Hasanudin, kedatangan dirinya ke Ponpes ini ialah bukan kali ini saja, melainkan sudah sering melalukan hal semacam ini. “Kali ini kedatangan saya ingin meminta restu, disamping keluarga besar pesantren ini sudah memiliki hubungan baik dengan keluarga saya, maka sudah tidak asing lagi saya berkunjung kesini,” ujarnya.

Sementara itu, Kiai Asep Mausul mengaku beberapa kali dirinya menerima kunjungan dari calon gubernur. Bahkan setiap calon pasti membutuhkan dukungan. “Saya sendiri belum mengenal semuanya, intinya saya sangat welcome dengan setiap calon yang datang ke sini,” katanya. (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top