Home » Bekasi » Satpas Polrestro Bekasi Sediakan Taman Baca, Taman Bermain Dan Ruang Menyusui Bagi Kebutuhan Pemohon

Satpas Polrestro Bekasi Sediakan Taman Baca, Taman Bermain Dan Ruang Menyusui Bagi Kebutuhan Pemohon

BEKASI – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Metro Bekasi, Ike Candra Kumara, meninjau Kantor Satpas SIM Polres Metro Bekasi, Kamis (01/02/2018) kemarin sore.

Kegiatan ini dalam meninjau Taman Bacaan Kemala dan taman bermain anak yang berada di lingkungan Satpas Polrestro Bekasi. Taman bacaan tersebut berisi perpustakaan bacaan untuk anak dan tempat bermain anak.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Heru Purnomo mengatakan, kantor Satpas Polrestro Bekasi menyediakan Taman Ruang Baca, Taman Anak dan Ruang Menyusui Bayi. Ruangan tersebut dibuat dan didesain dengan rapi, sejuk, dan indah.

“Sarana dan prasarana ini kita bangun dan kita siapkan sedemikian dengan tujuan untuk menghilangkan rasa suntuk dan kejenuhan bagi masyarakat yang akan membuat SIM,” ujar Kasat Lantas.

Selain itu, lanjutnya, kebutuhan yang sangat urgent (mendesak-red) bagi ibu-ibu yang akan menyusui bayinya, kita siapkan tempat atau ruangan yang sejuk, aman, dan nyaman.

AKBP Heru menyampaikan, pembuatan SIM memerlukan waktu yang cukup lama. “Maka kita sebagai kantor pelayan masyarakat (pemohon) harus menyiapkan sarana dan prasarana guna kebutuhan masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang datang di Kantor SIM,” tutupnya.

Ia menambahkan, sebagai pelayan masyarakat kita harus mengedepankan humanis (3S) Senyum Sapa Salam serta dengan langkah-langkah yang transparan proposional dan profesional. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.